Minggu, 24 Agustus 2014

Siapa Andmin Pejuang SEO

Siapa Andmin Pejuang SEO? Mungkin ada yang menanyakan pertanyaan ini setelah mengunjungi Blog Pejuang SEO ini. Tapi tahukah bahwa Saya ini blogger ganteng yang tinggal di Sidoarjo, Jawa TImur Indonesia. Saya suka SEO, oleh karena itu saya bertahun-tahun belajar SEO dan mempraktekkannya di blog yang saya cintai ini.

Dari tadi Saya membahas tentang SEO. Sebenanya apa itu SEO? SEO adalah Search Engine Optimization (Pengoptimalan Mesin Pencari). Jadi Situs kita dioptimalkan agar bisa tampil lebih baik di search engine. Mesin pencari terfavorit adalah Google. Jadi saya harus berusaha untuk mendapatkan posisi yang tinggi di Google.

Mungkin sebagian dari anda tidak begitu tertarik dengan hal ini. Namun saya sangat tertarik dan bahkan mencintai yang namanya SEO ini. Ada hasrat tersendiri yang berkobar-kobar di dalam jiwa saya jika bermain SEO.

Sebenarnya saya ingin menjadi master seo yang bisa membanggakan diri saya sendiri, orang tua, dan juga negara Indonesia. Oh iya nama saya adalah Erwin.
Note : Diatas bukan poto saya :p
Posted by: Pejuang SEO on Minggu, 24 Agustus 2014 at: 22.57
Anda boleh mengcopy artikel tentang Siapa Andmin Pejuang SEO dengan syarat anda harus meletakkan link sumbenya dengan url berikut
http://pejuang-seo.blogspot.com/2014/08/siapa-andmin-pejuang-seo.html.

0 komentar: