Jumat, 22 Agustus 2014

Alasan Mengikuti Kontes SEO

kontes seo
Kontes SEO adalah sebuah lomba yang memuat tentang SEO. Kepanjngan dari SEO adalah Search Engine Optimation yang artinya Pengoptimalan Mesin Pencari. Jadi Kontes SEO adalah Lomba yang pemenangnya berada di urutan teratas di mesin pencari. Mesin pencari yang digunakan untuk kontes SEO pada umumnya adalah Google, hal itu dikarenakan Google adalah mesin pencari yang terpopuler hingga saat ini. Sebenarnya Kontes Seo diadakan adalah untuk media promosi yang manjur di internet sekaligus sebagai ajang pencari backlink. Jadi pihak penyelenggara kontes seo mendapatkan backlink dari peserta kontes seo. Sebagai gantinya peserta kontes seo mendapatkan hadiah yang cukup besar dari pihak penyelenggara kontes.

Alasan Mengikuti Kontes SEO adalah :
1. Untuk mendapatkan hadiah yang lumayan besar dari panita kontes seo
2. Melatih Kemampuan SEO yang telah kita miliki
3. Mengetahui seberapa besar kemampuan SEO kita
4. Mendapatkan pengalaman yang berharga selama mengikuti kontes seo

Saya sebagai Pejuang SEO tidak akan menyerah sampai akhir dalam mengikuti kontes seo apapun yang terjadi. Menang atau kalau urusan belakang, yang penting itu perjuangannya yang bersemangat bagaikan api yang berkobar-kobar.
Posted by: Pejuang SEO on Jumat, 22 Agustus 2014 at: 19.37
Anda boleh mengcopy artikel tentang Alasan Mengikuti Kontes SEO dengan syarat anda harus meletakkan link sumbenya dengan url berikut
http://pejuang-seo.blogspot.com/2014/08/alasan-mengikuti-kontes-seo.html.

0 komentar: