Minggu, 08 September 2013

Pengertian seo

Mungkin Anda sudah tahu tentang apa itu SEO? tapi karena masih ada yang bertanya kepada kami dan belum tahu apa itu SEO, kali ini kami akan menulis sedikit tentang pengertian dari SEO.

Kepanjangan SEO.

SEO sendiri merupakan singkatan dari Searh Engine Optimation, artinya pengoptimalan search engine atau mesin pencari. Seperti yang kita ketahui ada beberapa search engine yang sering kita gunakan untuk mencari berita, bog, web, situs dan semua yang ada di internet. Mesin pencari yang biasa kita temui antara lain adalah Google, Yahoo, Bing, dan masih banyak yang lainnya.

Apa maksud dan tujuan SEO ?

SEO biasanya di kerjakan oleh para blogger dan pengusaha yang mempromosikan usahanya melalui internet. Nah mengingat begitu banyaknya pencarian yang ditemukan oleh mesin pencari, maka kita harus bersaing dengan situs, web atau blog lain di mesin pencari dengan kata kunci tertentu. Sebagai contoh kita gunakan Google disini, karena menurut kami Google lah yang banyak di pakai di Indonesia, Oke sebagai contoh kita punya blog yang berisikan promosi usaha kita, katakanlah kita promosi motor bekas. Dan kita berkeinginan menambah pelanggan kita melalui internet dengan bantuan google, karena apa? karena banyak yang mencari referensi produk dan harga melalui pencarian google.

Disinilah SEO harus diperhatikan, pengoptimalan mesin pencari agar mudah mengenali blog, situs atau website kita dengan kata kunci pencarian tertentu. Kembali pada blog yang kita jadikan contoh tadi, dengan SEO kita bisa menjaring calon pelanggan kita yang browsing di Google dengan kata kunci Motor Bekas. Tentu hal itu bukan hal yang mudah, karena pesaing kita yang menginginkan kata kunci itupun banyak dengan tujuan yang sama dengan kita, yaitu menjadi nomor satu di pencarian Google dengan kata kunci motor bekas.
Posted by: Pejuang SEO on Minggu, 08 September 2013 at: 02.07
Anda boleh mengcopy artikel tentang Pengertian seo dengan syarat anda harus meletakkan link sumbenya dengan url berikut
http://pejuang-seo.blogspot.com/2013/09/post-pertama.html.

0 komentar: